Belajar Teknologi: TV Online di Indonesia

Posted by

TV Online
Semakin cepatnya perkembangan dunia TIK (Telekomunikasi Informasi dan Komunikasi) saat ini membuat para pelaku  bisnis didunia media semakin kreatif. Bagaimana tidak, coba kita ingat zama dahulu kala ketika kita ingin melihat tayangan doraemon, ternyata hanya dapat lewat satu stasiun TV saja. Ketika jadwal tayang tiba namun kita terlewatkan maka sedih rasanya. Sekarang? bahkan mau lihat berkali-kali pun bisa lewat bermacam-macam chanel di TV Online atau Youtube.

Daftar TV Online di Indonesia

Selain itu, Kemajuan industri elektronik juga memanjakan kita dengan teknologi produk-produk canggih mereka. Bayangkan saja dahulu ketika seseorang memiliki perangkat televisi, pertama mereka akan sibuk mendesain penempatan perengkat tersebut dikarenakan bentuk dan bobot yang besar. Coba kita lihat masa kini, mau nonton televisi dengan ukuran berapa saja tersedia, bahkan dengan ukuran dan bentuk yang relatif lebih ringkas.

Pada artikel kami berikut ini kami ingin menyajikan beberapa Chanel TV Online yang ada di Indonesia. Berikut ini daftarnya: 
  • DokiTV 
Salah satu pilihan nonton live streaming yang cukup lengkap, chanel tv ini menyediakan siaran acara tv lokal, juga acara televisi dalam dan luar negeri. Beberapa stasiun televisi yang ada di Indonesiaantara lain SCTV, Global tv, Mivo tv, Metro Tv, RCTI, Indosiar, ANTV, MNCTV, Trans7, TransTV, NET. tV, TVONE, TVRI, Kompas TV, Rajawali (RTV), mnc, news dan siaran tv sport dunia olahraga sepakbola bein sports 1, 2, 3. Semua stasiun tersebut dapat anda saksikan secara live.

Sama dengan dokitv, usee tv juga tak kalah lengkap menyediakan berbagai chanel kesayangan anda baik lokal, dalam, dan luar negeri baik secara live dan record

Berbeda dengan useetv dan dokitv, mivotv merupakan tv online yang berada di luar negeri, namun jangan salah di tv ini anda juga dapat menyaksikan chanel TV yang bereada di Indonesia. Bahkan juga menyajikan beberapa chanel TV di berbagai negara di dunia.

Tak jauh beda dengan TV Online lainnya, Indostreamingtv ini juga menyajikan chanel TV yang cukup lengkap, dengan kelebihan dilengkapi dengan chanel-chanel sport.


Dari beberapa contoh diatas semoga dapat menjadi inspirasi bagi anda untuk memilih chanel kesukaan keluarga anda, dan pastikan koneksi internet anda tidak bermasalah. Kami ucapkan terimakasih telah membaca artikel TV Online di Indonesia, semoga menambah manfaat bagi kita bersama.

Artikel Terkait

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:38 pm

0 comments:

Post a Comment

Followers